SELAMAT DATANG DI KAMPUNG 99 PEPOHONAN

Kampung 99 Pepohonan atau sering disebut dengan Kampung Rusa, adalah tempat hunian yang dibangun dgn konsep menyatu dengan alam, lokasi 14 km dari tol Fatmawati dengan alamat lengkap, Jl. KH. Muhasan II, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo, Depok 16515 (seberang Mesjid Kubah Emas Dian Al Mahri), Telp : 021 999 55610, 021 7788 3623.

Ada binatang Rusa jenis Timorensis, Kambing Etawa, Sapi, Kerbau, tupai, burung, ayam mutiara. Beragam macam pohon pun ada, seperti Pohon Maja, Trembesi, Jati Putih, Rengas, Mahoni, Kemang, Karet, dan masih banyak pohon2 langka lainnya, karena hampir setiap hari selalu ada pohon yg ditanami.

Disini juga diproduksi yoghurt strawberry, carcade (teh arab), susu kambing jahe. Menu makanan dan minuman yg dijual sifatnya alami dan hasil dari kebun sendiri. Memasak pun memanfaatkan bahan yang ada seperti kayu bakar, tanpa perlu pusing menghadapi minyak tanah yang langka atau melambungnya harga gas elpiji.

Bagi rekan2 yang mau mengadakan acara khusus u/ keluarga, seperti outbound u/ anak atau dewasa, arisan, family gathering, ulang tahun, menginap di rumah kayu, memancing, atau hanya u/ menikmati udara yang segar tanpa terganggu oleh bisingnya suara kendaraan, polusi asap kendaraan, makan makanan sehat di resto alam, silakan berkunjung ke Kampung 99 Pepohonan.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami