Taman Musik Kampung 99 Pepohonan mulai dikenal di Jabodetabek

band, musik, panggung, kampung 99 ppeohonan

Depok – Mulai dideklarasikan tahun 2008, Taman Musik Kampung 99 Pepohonan sebagai manajemen musik telah menaungi beberapa band dengan berbagai macam genre musik yang berbeda. Beberapa grup band yang tergabung dalam manajemen tersebut adalah 99trees band, 99trees blues band, TWIZ, d’Brew, Big One dan 99stones. Band-band tersebut sudah tampil di berbagai event, baik lokal, nasional maupun internasioanal. Diantaranya yaitu event  1000 Bands United di Cibubur, Bekasi Jazz Festival (featuring Galaxy Jazz Big Band), Matsuri Festival (Festival Budaya Jepang) dan yang spesial adalah event internasional,  Jakarta Internasional Blues Festival akhir tahun 2011 lalu.

Pertunjukan rutin digelar setiap Sabtu dan Minggu di Panggung Kampung 99 Pepohonan. Selain itu, juga rutin tampil di Backyard Kemang, Kopi  Merah Cipete dan Friday Jazz Night Margo City Depok.

“Tujuan pembentukan Taman Musik Kampung 99 Pepohonan ini yaitu memberikan kesempatan  kepada anak-anak muda yang mempunyai minat besar terhadap musik dengan cara mengadakan pertunjukan rutin”, demikian  salah seorang pengelola menjelaskan.

Ditambahkan pula, bahwa Taman Musik Kampung 99 Pepohonan memberikan wacana bermusik dengan sudut pandang mancanegara, dengan memperkenalkan lagu-lagu dari band ternama seperti the Rolling Stones, Beatles, Cream, Led Zeppelin, Deep Purple, Bon Jovi dan lain-lain.

Bagi band-band yang ingin bergabung di Taman Musik Kampung 99 Pepohonan, dipersilakan untuk datang ke Kampung 99 Pepohonan, Jl. Muhasan II, Meruyung, Limo, Depok.  Terbuka kesempatan bagi band-band yang ingin menampilkan karyanya, dengan tampil di acara rutin Taman Musik Kampung 99 pepohonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *