www.ternakindonesia99.com

Selamat !! Sahabat telah sudi hadir di pasar . Kami warga Kampung 99 pepohonan yang berlokasi di Kampung 99 Pepohonan, Jl. Muhasan II (Depan Masjid Kubah Emas) Kel. Meruyung-Cinere, Kec. Limo, Depok, Indonesia, dengan seksama mempersembahkan kepada bangsa ini karya ternak Indonesia berkualitas tinggi.

Kami siap melayani berbagai hajat sahabat akan produk peternakan mulai dari hewan ternak hidup, daging, bahkan dalam bentuk masakan siap santap dalam menu yang bervariasi.

Harga dan pelayanan spesial akan kami persembahkan untuk berbagai keperluan sahabat sekalian seperti Kurban, Aqiqah, Pesta pernikahan, Pesta Ulang Tahun dan lain sebagainya.

Website ini kami buat sedemikan komunikatif dan mudahnya, sebagai salah satu pelayanan kepada bangsa ini agar dapat merealisir hajatnya dengan sebaik-baiknya. kami siap membantu para sahabat sekalian. Klik tips mudah untuk memesan dan mendapatkan apa yang sahabat inginkan.

adalah sebuah perusahaan pemasaran, mitra kerja dari Kampung 99 Pepohonan. Sebagai mitra yang menjiwai ide-ide yang terkandung dalam upaya-upaya Kampung 99 Pepohonan, maka , secara profesional berusaha memasarkan seluruh produk yang ada khususnya di bidang Peternakan dan Produk Turunannya.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami