spanduk kegiatan

Gathering Kantor Pos Jakarta Selatan

Diikuti oleh sekitar 75 peserta, PT Pos Indonesia Jakarta Selatan melaksanakan kegiatan Gathering di Kampung 99 Pepohonan. Acara ini sebagai ungkapan rasa syukur atas kerja keras seluruh karyawan target tahun 2012 terlampaui.

Para peserta mulai berdatangan ke Kampung 99 Pepohonan sekitar pukul 17.00 WIB. Menjelang maghrib, hujan turun cukup deras namun tidak mengurangi suasana hangat diantara peserta. Setelah makan makan, acara dilanjutkan dengan rapat. Disini disampaikan tentang perkembangan kinerja Kantor Pos Jakarta Selatan. Kegiatan terkahir malam ini adalah pemberian motivasi agar kinerja karyawan mendatang menjadi meningkat.

suasana rapat

suasana rapat

suasana rapat

suasana rapat

suasana rapat

suasana rapat

Malam harinya, para peserta beristirahat di 4 rumah kayu yang ada di Kampung 99 Pepohonan.

Keesokan paginya, kegiatan dilanjutkan. Setelah sarapan, para peserta berkumpul di lapangan untuk mengikuti beberapa permainan. Permainan ini bertujuan untuk melatih kebersamaan dan kekompakan, hal yang nantinya diperlukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

pemberian informasi tentang Kampung 99 Pepohonan

pemberian informasi tentang Kampung 99 Pepohonan

 

Suasana permainan kekompakan

 

Kegiatan selanjutnya adalah membuat rakit. Semua peserta dibagi menjadi 3 kelompok, yang akan berlomba untuk menyelesaikan pembuatan rakit. Rakit yang telah dibuat akan diuji coba di sungai irigasi Kampung 99 Pepohonan. Selain memupuk kekompakan, kegiatan ini juga melatih nilai kepemimpinan. Dan yang jelas seru dan menyenangkan!

 

Kegiatan membuat rakit

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami