Aneka Hidangan Alami

Bosan mengajak keluarga anda makan makan di mall? bingung mau coba menu apalagi?

Yaa,,, sebentar lagi saatnya liburan. biasanya sudah disiapkan budget khusus yang dipersiapkan untuk mengajak keluarga, terutama buah hati untuk berlibur dan berwisata kuliner. Boleh dicoba, sebuah rumah makan istimewa di tengah suasana hutan. Resto Kampung 99 Pepohonan. Kami menyiapkan menu sehat dari bahan organik yang aman buat keluarga dan terutama buah hati anda.

ada yoghurt, susu sapi segar, untuk anak anak. untuk ibu, boleh dicoba cuka apel yang bisa melangsingkan dan mengurangi lemak di tubuh. untuk ayah, secangkir susu kambing jahe madu cocok sekali untuk menemani hidangan pastel, risol atau pisang goreng hasil panen kebun.

mau yang lebih berat? gurame asam manis yang baru diserok dari kolam siap dihidangkan. atau kangkung cah yang baru dipanen, rasanya lezat menggoda. bakso rusa, bakso sapi, siap sedia. pepes ayam, ikan mas, waaaah pilihan yang tepat untuk jadi menu makan siang keluarga. jadi, tak perlu bingung. silakan merasakan hangatnya suasana makan siang bersama keluarga ditengah suasana hijau yang sejuk.

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami