MARHABA TURKIYE !!!

Grup Band Kampung99Pepohonan, 99Trees Band,  pada Sabtu, 15 Desember 2012 menyelesaikan shooting sebuah acara TV. Acara yang berjudul “FarkliKulturAyniMuzik”, yang artinya “Negeri berbeda, Musik yang sama” akan ditayangkan dalam waktu dekat ini di stasiun TV Turki, TRT TV Channel.

Membawakan 2 lagu hasil karya sendiri, “Chemistry” dan “Just Call Me”, 99Trees Band sungguh membuat sang sutradara sekaligus produser acara tersebut Naseem Nahid merasa senang. Dilanjutkan dengan 2 lagu berbahasa Turki yang “Gulumse” serta  “Koparilan Cicekler” mendapatkan pujian dari produser lainnya, Ahmet Koksal, yang asli dari Turki karena mampu dibawakan dengan baik, secara pengucapan kata.

“Kami senang dapat bekerjasama dengan kalian, 99Trees Band. Kami juga sangat senang bisa berada di Kampung99Pepohonan. Ini adalah lokasi terbaik, yang pernah kami jumpai…” ungkap Ahmet Kolsal. “Kami akan datang lagi, dan menjadikan Kampung99Pepohonan sebagai tempat shooting untuk penampilan berikutnya..” lanjutnya.

Ahmet Koksal bahkan mengundang 99Trees Band untuk dapat berpartisipasi dalam sebuah kompetisi yang akan diadakan stasiun TV nya. Kompetisi yang akan mengundang band-band dari berbagai belahan dunia untuk membawakan lagu-lagu berbahasa Turki.

99Trees digawangi oleh NeeaRachma (vokal), Zakki (bass), Wayan Dharma (gitar). Welgi sebagai drummer sedang sakit, sehingga penampilan tersebut dilakukan bersama anggota 99Trees senior, Sandy (drum). Shooting yang dimulai padapukul 12.00 WIB, selesai padapukul 15.00 WIB. Membawakan 4 buah lagu, 99Trees memberikan penampilan yang berkesan.

Marhaba Turkiye!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *