Suka-suka Nizam, ANTV

Pekan lalu, Kampung 99 Pepohonan diramaikan oleh sekelompok orang berpakaian hitam, membawa kamera, boomer, dan perangkat shooting lainnya. Tak lama datang  Peppi Jenggot yang rupanya akan menjadi bintang tamu di program acara TV yang akan ditayangkan di ANTV. Tak lama berselang, seorang anak yang  gempal, lucu, dan bersemangat hadir di Kampung 99 Pepohonan. Anak tersebut adalah Nizam, yang merupakan host atau pembawa acara, yang nama acaranya sendiri menggunakan namanya, yaitu program ‘Suka Suka Nizam’ yang tayang setiap hari Senin, Selasa, Rabu pukul 16.30 di ANTV.

Kegiatan shooting yang rencananya dimulai pukul 10.00 WIB, akhirnya terlaksana pada pukul 12.30. Rupanya Nizam baru saja tiba dari Palembang. Kondisi cuaca yang kurang cerah menyebabkan pesawat yang ditumpanginya terlambat.

Shooting sendiri dilakukan dengan latar belakang Kampung99Pepohonan, yang suasananya nampak seperti berada di tengah hutan.   Kegiatan yang dilakukan oleh Nizam dan Peppi Jenggot pun dilakukan dengan gembira, seperti memandikan kambing, menyusui bayi kambing, memandikan kambing, membuat cingcau, serta mencukur rambut domba. Nizam tampak sangat menikmati kegiatan yang dilakukan bersama oom Peppi.

Shooting selesai pukul 20.30 WIB, dimana Nizam beserta abahnya membuat sebuah iklan produk yang mensponsori acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *