Taman Musik Kampung 99 Pepohonan, tempat ‘Hang Out’ seru di antara rindangnya pepohonan

Buat para pecinta musik, pasti sering tempat-tempat nongkrong y ang menyediakan fasilitas musik. Cafe, resto, pub, klub adalah tempat yang biasa dikunjungi untuk sekedar menikmati musik bersama teman-teman.

Nah, ini ada satu tempat alternatif yang gak kalah serunya. panggung luas yang berada diantara rimbun dan rindangnya pepohonan, dengan alat musim lengkap, dan tak ketingalan musisi-musisi Indonesia yang menampilkan sajian musik keren mulai dari pop, rock n roll, blues, jazz, dan lainnya. Taman Musik Kampung 99 Pepohonan. setiap sabtu dan minggu, para pecinta musik dapat berkumpul menikmati akhir pekan bersama teman, keluarga, dalam suasana santai penuh canda tawa. penonton dan musisi saling berbaur dan berbagi cerita.

Suguhan makanan dan minuman tak ketinggalan menambah ceria suasana. Minuman ringan seperti kopi, susu sapi segar, susu kambing jahe madu, yoghurt, menjadi menu favorit para penikmat musik. Ditemani pastel, risol, pisang goreng hasil panen kebun, menambah kehangatan suasana Taman Musik Kampung 99 Pepohonan.

Silakan datang dan nikmati suasana yang berbeda, musik asyik diantara rimbunan hijau. Hanya di Taman Musik Kampung 99 Pepohonan…

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami