Tahun Baru bersama Dandim Depok

Tidak ada kehebohan kembang api, tidak juga hiruk pikuk suara terompet, malam tahun baru di Kampung 99 Pepohonan dirayakan dengan penuh kesederhanaan. Seluruh anggota keluarga berkumpul di panggung. Terasa kurang memang, karena pergantian tahun kali ini tidak dihadiri oleh Abi dan Umi. Namun malam itu tetap meriah oleh keceriaan anak2 yang masih dalam suasana liburan.

Rencana malam tahun baru 2013 ini diisi dengan acara makan malam, berkaraoke dan nonton bersama. Namun hingga pukul 21.00 WIB acara belum juga dimulai. Anak-anak pun bernyanyi. Lumayan, cukup menghibur perut yang sudah keroncongan.

Ternyata malamitu, keluarga Kampung 99 Pepohonan kedatangan tamu special, Komandan Kodim (Dandim) Depok, Bapak Letnan Kolonel Inf Moch. Zamroni didampingi oleh Komandan Rayon Militer (Danramil) Limo. Kehadiran Bapak Dandim memang tidak direncanakan. Kunjungannya kali ini terkait dengan tugas beliau yang mengontrol suasana perayaan tahun baru. Namun, pastinya kehadiran beliau membuat perayaan tahun baru 2013 di Kampung 99 Pepohonan jadi spesial.

Dalam sambutannya, Bapak Dandim Depok menyampaikan ucapan terimakasihnya pada Kampung 99 Pepohonan terhadap penyambutan yang diberikan seperti bagian dari keluarga sendiri. Kalau tidak berkunjung ke Kampung 99 Pepohonan terasa aneh baginya, begitu beliau menambahkan. Beliau juga mengungkapkan kebanggaannya terhadap model kekeluargaan yang ada di Kampung 99 Pepohonan. Pendidikan kebersamaan, pembentukan karakter tanpa kekerasan namun dengan keteladanan.

Tepat pukul 00.00 WIB, 1 Januari 2013 acara dilanjutkan dengan doa. Semoga sukses slalu buat Kampung 99 Pepohonan dan Kodim Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *