Berdagang ternak di pasar

Sebuah kegiatan seru menambah nuansa segar peternakan kampung 99 Pepohonan. Setiap hari Senin, Rabu dan Jum’at, peternakan kampung 99 pepohonan melakukan transaksi penjualan domba di Pasar Parung. Sekira 10-20 domba dengan bobot 25kg-35kg dipasarkan. Uniknya, domba-domba hasil ternak ini menjadi idola, karena para pembeli mengetahui kualitas dan kesehatan domba-domba peternakan kita yang terjamin.
Berangkat pukul 4.00 WIB, armada pengangkut ternak tiba di pasar ternak Parung pukul 4.30 WIB. Disana telah menanti beberapa pembeli. Pembeli-pembeli tersebut biasanya membeli domba untuk akekah, untuk konsumsi, hajatan, bahkan sebagian membeli untuk dijual kembali. Harga jual yang terjangkau, sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkan. Domba-domba jenis kacang yang disilang dengan domba garut mempunyai keunggulan daging yang lembut, gurih setelah di olah, tidak berbau menyengat. Itulah salah satu alasan domba-domba hasil ternak kita menjadi incaran para pembeli.
Buat teman-teman yang berada di Parung, Bogor dan sekitarnya yang hendak membeli domba, silakan mengunjunjungi Pasar Ternak Parung untuk mendapatkan domba hasil ternakan peternakan kampung 99 Pepohonan. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi 021.7788.3623

domba

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami