BOGOR BLUES COMMUNITY MEMERIAHKAN TAMAN MUSIK KAMPUNG99PEPOHONAN

Acara Saturday Music yang di gelar secara rutin di Taman Musik Kampung99Pepohonan, pada akhir pekan kemarin ramai di hadiri rekan-rekan musisi. Tidak hanya band yang berasal dari Depok, tapi juga Tangerang, Jakarta, Bogor, bahkan Bandung. Acara yang dimulai pukul 19.30, diawali dengan penampilan heboh home band, 99Trees.
Sungguh suatu kehormatan pada hari Sabtu, 16 Maret 2013 di Taman Musik Kampung99Pepohonan hadir rekan rekan dari Bogor Blues Community. Digawangi oleh Inu Page, hadir bersama di panggung kita rekan Feby Orange Blues, Dobbie Wulung, Christo dan teman-teman. Bogor Blues juga mengutus sebuah band seru, Julian G-Lo feat.DedeVai yang bernuansa rock. Membawakan hasil karyanya, band tersebut mampu menghidupkan suasana malam minggu.
Tak ketinggalan Iyan Fals penyanyi solo asal Tangerang yang membawakan lagu-lagu garapan musisi handal negeri ini, Iwan Fals. Ada pula band Lucille asal Bandung yang berpenampilan segar, yang malam itu tampil di 3 (tiga) panggung sekaligus, BSD, Depok dan Jakarta. Red Robins yang beranggotakan 4 anak muda juga berpartisipasi membawakan karya-karya nya. Band asal Jakarta ini tergolong muda, tapi kreatif memberikan nuansa berbeda pada panggung Taman Musik kita.
Dari Depok sendiri, pastinya tak kalah seru, selain home band 99Trees, ada band Hitam Putih, yang selalu mengalirkan suasana dan energi semangat pada para penonton. Hitam Putih yang biasa tampil dengan format berdua, Ajisan pada vokal dan Ki Ferry pada gitar, malam itu didampingi seorang pemain cajoun. Diiringi tepukan meriah penonton, trio tersebut menghipnotis panggung dengan penampilan enerjik. Tak ketinggalan Hendry Mubatz menampilkan karya nya dengan atraktif.
Saturday Music 16 Maret 2013 sungguh bertabur bintang. Indro Hardjodikoro tampak hadir memberikan dukungannya bagi acara musik kita ini. Nah buat anda-anda penggemar, penikmat atau pemain musik, silakan datang ke Taman Musik Kampung99Pepohonan dan nikmati sajian musik berbagai genre dan berpartisipasi memajukan musik Indonesia.

Hitam Putih @ Kampung99Pepohonan

LUCILLE Band Bandung rooock!!! @Taman Musik Kp99 now!!

Julian G-Lo feat. DedeVai!!! Yeeaaaah!!!! Gelooo!!!! Rooooooocccckkkk!!!!

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami