SATURDAY NIGHT MUSIC Rooooock!!!

Sebagai kegiatan rutin pekanan, Saturday Music di Taman Musik Kampung 99 Pepohonan, sabtu 2 Maret 2013 kemarin sungguh menampilkan performa musik yang luar biasa. Menampilkan band muda Begins With Prayer (pop rock), CIP (classic rock), Big Ones (rock), LOteNk sOuL (reggae), serta solois Chindy dari Nabire Papua, dan tak ketinggalan home band 99Trees, suasana malam minggu menjadi ceria.
Mas Aris dengan merdu membawakan lagu2 Bee Gees diiringi home band 99Trees. Bung Hendri dari Depok membawakan lagu-lagu Rolling Stones yang membuat suasana menjadi ceria. Rekan-rekan yang hadir segera memesan susu murni, kopi, serta hidangan camilan lain yang menemani saat menikmati sajian musik malam minggu di Taman Musik.
LOteNk sOuL yang membawakan musik jamaika yaitu reggae, sempat membuat semua hadirin mengangguk anggukkan kepala, menikmati keceriaan musik reggae. Suara sang vokalis serta iringan irama yang serasi membius semua yang hadir. Saat jamming, terjadi kolaborasi yang luar biasa antara vokalis Big Ones yaitu Arif dengan vokalis CIP, Topan. suara sama-sama tinggi, lagu menghentak, membuat para penonton yang hadir ikut merasakan semangat yang dihadirkan. Tak ketinggalan Abi ikut memeriahkan suasana membawakan beberapa tembang Rolling stones bersama Big Ones. kepiawaian Big Ones membawakan lagu-lagu Rolling Stones mendapat apresiasi dari abi, dengan langsung memberikan materi lagu dari band kenamaan tersebut untuk dapat dibawakan oleh Big Ones.
Kendati pada malam tersebut bertepatan dengan adanya pertandingan bola antara Madrid vs Barca, tetapi para hadirin seakan tak bergeming sampai acara musik kita selesai. acara ditutup pukul 00.45, dengan mengguratkan senyum semangat buat seluruh hadirin.
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami