Saturday Night Music With Blues Stars

Setelah pekan lalu Taman Musik kampung 99 Pepohonan di sambangi rekan-rekan bluesman dari Bogor Blues Community, sabtu kemarin, 23 Maret 2013, lagi-lagi kita kedatangan tamu istimewa, seorang bluesman dari Mataram. ya, dia adalah Irham Q-lam, seorang musisi bertalenta dari pulau seberang. Didampingi bung Edly Tahier, dan rekan-rekan blues lainnya, malam itu suasana Saturday Music menjadi lebih hangat bersahabat.
Keberadaan bung Irham di Taman Musik kampung 99 Pepohonan di awali dengan hadirnya perwakilan Kampung 99 pada perayaan ulang tahun ke 5 Bandung Blues Society di STSI Bandung pada tanggal 22 Maret 2013. Begitu mengetahui musisi tersebut juga hadir bersama di acara itu, langsung saja kita undang untuk bersama tampil di Taman Musik Kampung 99. Alhamdulillah, bung Irham yang ramah dan bersahabat menyambut dengan antusias undangan kita dan benar-benar hadir bersama kita.
Dibuka dengan Walking the Dog yang dibawakan dengan apik oleh home band 99Trees (Wayan, Welgi, Zaki, oom Chandra, Neea), malam itu hujan menyambut kedatangan musisi-musisi spesial di Taman Musik. hujan tak menjadi halangan, tetapi menjadi pemicu semangat para musisi untuk sama-sama menghangatkan suasana malam. the Crossroad Blues Band yang di gawangi Dobbie Wulung, Dale Statez, Heru, Christo, serta vokalis Barep Taslam hadir memeriahkan suasana. pekikan gitar Dobbie disahuti liukan gitar Dale, membuat kita serasa berada di tikungan Puncak yang naik turun. tak perlu heran, mereka adalah murid binaan dari bapak blues Gideon LJ Tengker yang bermarkas di Puncak.
hadir pula Corner Town sebuah band yang membawakan lagu-lagu Jamaican, reggae. Tak dapat dipungkiri, keapikan mereka dalam mengolah nada dikarenakan mereka adalah pengisi tetap di Kota Tua, Jakarta. bersama komunitas reggae, mereka hadir juga untuk menghangatkan suasana.
malam minggu ditutup dengan penampilan dahsyat dari all artist. membawakan MUSTANG SALLY, Welgi (drum), om Chandra (kb), Zakki (bass), Wayan (gtr), Irham (gtr), Edly (harp), Barep, Neea (vokal) begitu cantik menampilkan pertunjukan yang tak biasa ini. bayangkan, jamming session yang dilakukan bersama musisi-musisi berbakat, terasa seperti hasil latihan selama berbulan-bulan.
Pekan berikut, jangan sampai ketinggalan!! siapkan instrumen musik dari sekarang dan siap-siap mengguncang Taman Musik Kampung 99!!!
Bluesman Mataram was here to blues your heart... Irham Q-Lam on our stage...
What are you doing boyz?? Blues Night on stage!!
Penyanyi bertalenta ibukota... Dan gitaris luar biasa!!
Go Blues With Irham Q-Lam
Ma Razta Bradaaah!!! Yo man yo maan!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *