Taman Musik Kampung 99 Pepohonan berpartisipasi dalam ajang Java Jazz Festival 2013

taman musik kampung 99 @ java jazz 2013
Sebuah perhelatan musik internasional tahunan diselenggarakan lagi di Jakarta tahun ini. Ya Java Jazz Festival 2013. Kegiatan yang rutin dilakukan dan memasuki acara ke 9 ini, di adakan di area Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta. Selama 3 hari, yaitu sejak tanggal 1, 2 dan 3 Maret 2013, kegiatan musik bertaraf internasional tersebut digelar dengan menampilkan sejumlah 180 band pengisi acara, baik dari dalam maupun luar negeri.
Taman Musik Kampung 99 Pepohonan turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Berkolaborasi dengan Galaxy Jazz Big Band, sebuah band yang beranggotakan para expatriat Jepang, pertunjukan bernuansa swing jazz menjadi hangat bersahabat. Bertempat di Java Jazz Stage, panggung terdepan dari pintu masuk, Galaxy Jazz Big Band feat. Neea Rachma memukau penonton yang hadir dengan kekompakan permainan alat musik tiup yang terdiri dari terompet, trombone dan saxophone. Band yang terdiri dari 18 personel ini membuat musik swing menjadi hidup dan membaur dengan para penonton.
Penonton tampak tersenyum dan tertawa saat MC sekaligus head master Galaxy, Yuu Nonomura menyampaikan akan menampilkan seorang penyanyi dari Indonesia, tepatnya ‘from Kampung99 Depok’. Beberapa kerabat setia Taman Musik Kampung 99 Pepohonan yang selalu hadir di akhir pekan dalam acara “Saturday Music” turut hadir di Java Jazz untuk memberi dukungan kepada Taman Musik Kampung 99 Pepohonan yang ikut serta dalam ajang internasional tersebut.
Di panggung lain, ikut berpartisipasi Indro Hardjodikoro bersama band nya “Tohpati Bertiga”. Indro yang selalu hadir di “Saturday Music” tampak luwes memainkan jemarinya membetot senar bass. bersama Tohpati (gitar), Bowie (drums), band tersebut memberikan nuansa jazz rock. Pada malam sebelumnya, Indro juga hadir bersama ‘IHTheFingers’.
Jadi, bagi yang tidak sempat menghadiri Java Jazz 2013, silakan hadir setiap Sabtu di Taman Musik Kampung 99 Pepohonan.
(^,^)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *