“Bagi – bagi Berkah” di Kampung 99 Pepohonan

Kampung99Pepohonan, sebagai sebuah lahan hunian lengkap dengan area peternakannya, rupanya banyak menarik insan televisi untuk dijadikan setting program-program reality show. Salah satunya adalah program “Bagi-bagi Berkah” Trans TV. bertempat di areal peternakan Kampung99pepohonan, shooting yang diadakan pada hari Kamis, 15Agustus 2013 berlangsung dengan sangat seru.
Acara yang dibawakan oleh host Gilang Ramadhan (Extravaganza) dan bintang tamu aktor tampan Fauzi Baadilah berlangsung penuh canda dan tawa. Program yang tayang setiap Senin ini, mengisahkan tentang keinginan Fauzi untuk membantu sesama, membagikan berkah yang dia peroleh dengan bekerja di Peternakan Kampung99Pepohonan.
Didampingi oleh Ibu Santi dan Pak Tri dari kampung99pepohonan, kegiatan shooting yang berlangsung sekitar 3 (tiga) jam ini banyak mengambil gambar di area peternakan sapi perah. dikisahkan, Fauzi yang merupakan kawan dari Gilang, melamar pekerjaan di peternakan. langsung menemui Pak Tri sebagai supervisor dan penanggung jawab peternakan Kampung99pepohonan, Fauzi pun langsung mendapatkan pekerjaan ini. Dengan kerja keras dan keseriusan bekerja, Fauzi pun mendapatkan hasil dari jerih payahnya. dengan keikhlasan, hasil yang diperolehnya diberikan kepada seseorang yang benar-benar membutuhkan bantuan.
Trans Corp (Trans TV, Trans7) merupakan jaringan stasiun TV yang sering menjadikan Kampung99Pepohonan sebagai mitra. selain ‘Bagi-bagi Berkah’ (Gilang Ramadhan), beberapa program reality show seperti ‘Me versus Mom’ (Ruben Onsu), ‘Cari Cinta’, ‘Wara Wiri’ (Komeng dan Adul) , ‘Ngulik’ (Astri Welas) juga beberapa kali mengadakan kegiatan shooting nya di Kampung99Pepohonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *