Jakarta Keion Club Tour

Pada tanggal 27 juli 2013, taman musik Kampung99Pepohonan kedatangan rekan2 istimewa dari JKC, Jakarta Keion Club.
Jakarta Keion Club merupakan sebuah klub yang beranggotakan ekspatriat Jepang yg bekerja di Indonesia dan mempunyai hobi yang sama, yaitu bermusik. Musik yang diusung pun beragam. Jazz, Blues, Rock, termasuk J-pop.
Jakarta Keion Club diketuai Massimo Sakamoto, terdiri dari beberapa band. Anggotanya terdiri dari ekspatriat Jepang, dan beberapa rekan Indonesia yang membaur bersama-sama mengekspresikan diri dalam musik. sering tampil di acara-acara festival budaya Jepang dan acara musik lainnya, band-band yang tergabung dalam Jakarta keion Club ini pun dikenal di kalangan musisi Indonesia.
 
Pada Kunjungan Persahabatan kali ini ke Kampung99pepohonan, acara utamanya adalah perpisahan 2 anggota JKC yang akan kembali bertugas di negaranya, yaitu Jepang. Bersama kurang lebih 40 anggota, JKC memeriahkan malam minggu dengan lagu-lagu hits baik lagu berbahasa Jepang, Inggris, juga beberapa tembang dalam bahasa Indonesia.
Sebelum mulai bermusik di Taman Musik Kampung99Pepohonan, JKC ditemani Kampung99Pepohonan melakukan Safari Night, keliling Kampung. Mereka nampak senang dan gembira diajak berkeliling dan melihat kerbau bule koleksi peternakan kampung99pepohonan.
dimotori oleh Kunitoshi Akimoto, band yang beranggotakan Agus, Habib dan beberapa rekan membawakan lagu Kemesraan dengan apik. Dibantu drummer asal Kampung99pepohonan, Neea, lagu Kemesraan menambah hangat suasana. Karena hampir semua anggota JKC dapat menyanyikannya dengan baik.
Ditanya mengenai kesan selama berada di Kampung99Pepohonan, semua menjawab serempak “Sugoooooiiii!!!!” yang artinya ‘mantap’. 6 jam kebersamaan di Kampung99Pepohonan, tentunya membuat teman-teman dari JKC memiliki rasa kebersamaan yang tinggi. hal ini dibuktikan, selesai acara, pukul 00.00 tengah malam, panggung Taman Musik Kampung99Pepohonan kembali bersih seperti sedia kala. semua anggota, laki-laki dan perempuan bahu-membahu membersihkan segala sampah, dan mengembalikan kursi-kursi dan alat-alat musik rapi seperti sedia kala.
Sungguh merupaka suatu hal yang patut sama-sama kita contoh! kiranya kebersamaan JKC dan Taman Musik Kampung99Pepohonan membawa manfaat baik untuk kita semua… Arigato Gozaimas!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *