99TREES INTERNATIONAL BLUES BAND @ JakBluesFes 2013

Jakarta sebagai ibukota negara Indonesia kembali mengadakan sebuah hajatan musik berskala internasional, Jakarta International Blues Festival 2013. Penyelenggaraan yang digelar tanggal 16 Noveber 2013 ini merupakan penyelanggaraan yang ke-6. Di hadiri oleh talent-talent internasional seperti Ron ‘Bumblefoot’ Thal, gitaris band legendaris Guns’n’Roses, Kazumi Watanabe, Shun Kikuta (Jepang), Gus Isodore (Inggris). Tak ketinggalan tentunya band-band tuan rumah seperti Gugun Blues Shelter, Endah n Resha, Yoppie Item feat.Doddy Katamsi, Agam Hamzah, Mergie Seger, Tohpati Bertiga, the Dead Catfish, dan beberapa band blues lainnya.

Sebagai sebuah komunitas musik blues, Taman Musik Kampung 99 Pepohonan diundang untuk ikut serta memeriahkan acara yang diselenggarakan tahunan tersebut. Mengusung nama 99TREES INTERNATIONAL BLUES BAND, penampilan kali ini menggandeng musisi dari Jepang, yaitu Takashi Hamayan Miyakawa pada keyboard. Keunikan penampilan kali ini pun nampak pada hadirnya beberapa komunitas ikut bergabung satu panggung bersama 99TREES INTERNATIONAL BLUES BAND. Komunitas dari Bandung, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Tema Studio diwakili Zul Bass, dan Jakarta Keion Club diwakili Akimoto Kunitoshi bergabung bersama beraksi dalam 1 panggung.

Penampilan yang disuguhkan menarik penonton untuk merapat didepan panggung. Penonton tak peduli rintik hujan yang perlahan mengguyur lokasi. Semua menikmati penampilan dengan setia. Tampak diantara penonton, Bapak Mustafa dan keluarga dari kelompok musik DEBU ikut memberikan dukungan untuk 99TREES INTERNATIONAL BLUES BAND. NR

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *