Pre Event JakBluesFes 2013 @ Kp99P

Menyambut terelenggaranya sebuah kegiatan musik bertaraf Internasional yaitu Jakarta International Blues Festival 2013, Kampung 99 Pepohonan mendapat kehormatan sebagai tempat pelaksanaan Road to JIBF 2013 atau kegiatan Pre-Event menuju JIBF 2013 pada 9 November 2013. Dihadiri oleh band-band blues dari 9 kota di Indonesia, Depok, Jakarta, Tangerang, Bandung, Bogor, Cianjur, Sukabumi, Semarang dan Mataram dan dari negara tetangga yaitu Jepang, acara yang sangat ramai dipadati pengunjung sungguh luar biasa meriah dan berkesan. Antusiasme pengisi acara untuk dapat menyajikan pertunjukan yang ciamik sungguh patut diacungi jempol.
Perwakilan Inablues, yang langsung menghadirkan bapak Oding Nasution sebagai ketua Inablues atau Indonesian Blues Association, didampngi bapak Yanto dan bapak Edwin menambah semangat rekan rekan blues tanah air untuk semakin eksis di ranah blues tanah air. 15Band siap tampil menggebrak panggung Taman Blues Kampung99Pepohonan. Sukabumi BluesBand, Bandung Blues, Bogor Blues Society, Ahmad and the Roll 1966 asal Tangerang, Uncle King Blues Band, Neea Rachma 99Trees Blues Band, De rootbleus, Young de Brock, Wisnu Aji and friends asal Semarang, Irham Q-Lam Mataram, Crazy Diamond dari Jakarta Keion Club, 69 Flowers Generation, the BeatBleus, Cianjur Blues Society, Penikmat Kopi Item menghadirkan keragaman blues di Taman Musik kita.
Acara yang usai pukul 3 dinihari ini dilanjutkan pagi harinya dengan kegiatan obrolan santai mengenai perjalanan blues berikutnya. Rekan dari Bandung Blues dan Bogor Blues Society menginap dan menikmati alam Kampung99Pepohonan nan sejuk dan damai. Keunikan kegiatan musik ini adalah tidak tersedianya alkohol, yang biasa menjadi minuman para musisi, tetapi susu sapi dan susu kambing segar sebagai minuman yang menyehatkan dan menjaga stamina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *