Saudara dari negeri seberang

Berawal dari perkenalan melalui media sosial, tak disangka berlanjut menjadi hubungan persaudaraan. Pada 27 Maret 2014- 5 April 2014, Kampung 99 Pepohonan kedatangan saudara dari negeri Italia.
Franco, demikian akrab disapa. berasal dari Italia datang ke Indonesia karena penasaran dengan kisah dan cerita yang dituturkan Neea Rachma melalui surat elektronik. Ia ingin membuktikan keindahan dan keakraban keluarga besar Kampung ini.
Kedatangan beliau juga merupakan kejutan untuk sebagian besar anggota keluarga, karena biasanya bersua melalui foto dan video call. Tetapi rencana kehadirannya yang sejak awal hanya diketahui beberapa orang saja benar-benar memberikan kejutan manis untuk semua.
Memasak, membereskan dapur, menyapu halaman, dikerjakan dengan senang hati. Beliau sudah merasa menjadi bagian dari keluarga ini dan sangat senang melakukan kegiatan bersama-sama.
Kedatangan berikutnya, ia akan membawa serta keluarga besarnya ke Kampung 99 Pepohonan. Salah satu pesannya adalah bila kecanggihan internet digunakan dengan sebaik mungkin, maka akan mendapat banyak pula kebaikan. Seperti halnya ia menemukan keluarganya di Indonesia. NR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *