Sehari bersama The Beatles at Kampung 99 Pepohonan

Luar Biasa!!! Musik sungguh dapat membuat semua orang bergembira dan awet muda. Nampak dari meriahnya acara yang digelar di Kampung 99 Pepohonan pada hari Minggu, 18 Mei 2014. Acara yang diselenggarakan bersama Remaja Kebayoran 60 an menampilkan grup band yang membawakan lagu lagu dari grup legendaris the Beatles. Arrow Beats yang di gawangi oleh Yan Yan Lennon, Jamil Harisson, Poer Starr, Jebal McCartney dan Yozar pada keyboard sungguh berhasil menghidupkan panggung Kampung 99 Pepohonan, Semua yang hadir ikut bernyanyi, berdansa, dan melakukan gerakan tarian rock and roll dan boogie yang memerlukan keahlian khusus.
Tak disangka, Jelly Tobing, drummer Indonesia yang tak diragukan kecintaanya pada the Beatles turut hadir dan menyumbangkan keahliannya bernyanyi dan mengebuk drum. Sebagai bintang tamu hadir pula Emmand Saleh, living legend gitaris Indonesia yang permainan gitarnya sangat membahana. semua lagu the Beatles yang di minta oleh penonton, dibawakan dengan apik. Lovely Rita, Mr. Moonlight, I Feel Fine, Carry That Weight, Sgt, Peppers Lonely Heart Club Band, di libas dengan sempurna oleh para pemain.
Bogor Beatles Club dimotori oleh Sofyan turut menampilkan Match Box, band besutan BBC. membawakan 10 lagu, penonton dibawa pada nuansa Beatles awal kehadirannya di kancah musik dunia. Nampak pula Dodong, pentolan BBC yang sayangnya tak sempat menampilkan keahliannya karena ada keperluan lain.

Dicanangkan pada hari itu, Beatles Fans Club untuk Remaja Kebayoran 60 an. Kegiatan yang dimulai oleh penampilan Nia Rachma dan Ivan pukul 14.00, selesai hingga pukul 22.00, membawa kesan yang dalam bagi seluruh hadirin. (NR)

 

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami