Rolling Stones All Day Long

Pada bulan November 2014 kemarin, kembali Taman Musik Kampung 99 Pepohonan menyelenggarakan sebuah event musik yang menampilkan lagu lagu Rolling Stones dan Blues.
Menampilkan Doel Jagger pada vokal, Jay Eksentriks dan Coky Richards pada gitar, Hendri pada bass, Yadhi pada drums dan Andre Stones pada keys, Band Profit berhasil memecah suasana menjadi hangat di tengah hujan yang mengguyur kota Depok.
Dalam kondisi hujan para tamu tetap berbondong bondong datang dan menikmati kehangatan Taman Musik kita. Tampil pula Die Manner membawakan lagu-lagu the Beatles. Black Stones dari Banjaran Bandung tak ketinggalan menampilkan aksinya. Panggung ditutup dengan penampilan Emmand Saleh Blues Band (Emmand S, Nadjib Ostman, Gazi, Opop) yang membawakan lagu lagu blues yang membuat penonton melesak ke panggung dan ikut bernyanyi bersama.
Acara dihadiri pula oleh beberapa kawan musisi seperti Hendra Jagger, Kiky Stickywood, Ading Drum, dan rekan rekan dari komunitas Stoners Depok, Bandung, Bogor, Cianjur, Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *