BERMAIN DAN BELAJAR DI KAMPUNG 99 PEPOHONAN

Pada bulan Juni 2015 ini, Kampung 99 Pepohonan kedatangan tamu- tamu mancanegara yang hadir untuk bermain dan belajar bersama. Mereka adalah keluarga Ano dan Thaha serta keluarga Mr. Tim.

Ano dan Thaha merupakan kakak beradik yang baru saja pindah ke Limo, berdekatan dengan lokasi Kampung 99 Pepohonan. Ayah mereka merupakan seorang atlit naturalisasi untuk cabang olahraga sepak bola yang berasal dari Kamerun. AnodanThaha datang bersama nenek dan ibu mereka.

Mr. Tim berasal dari  Amerika Serikat dan saat ini bekerja di kedutaan besar Amerika Serikat di Indonesia. Beliau datang bersama istrinya, Mrs. Aya, berasal dari Jepang dan kedua anak mereka, Thai dan Khai.

 

Keluarga keluarga tersebut nampak sangat menikmati sekali kegiatan liburan sambil bermain dan belajar di Kampung 99 Pepohonan. Mencukur domba, memerah susu, menyusui bayik ambing, memberi makan rusa, memberi makan ikan, semua dilakukan dengan gembira.

 

Bagi tamu-tamu yang hadir khususnya tamu-tamu mancanegara, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan pengalaman baru yang sangat berkesan. Bisa berinteraksi langsung dengan alam, terutama dengan hewan seperti rusa, kambing, sapi dan lainnya membawa kesenangan tersendiri dan menambah kecintaan terhadap alam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *