FESTIVAL BUDAYA JEPANG ‘ENNICHISAI’ 2015

Pada bulan Mei 2015 kembali digelar sebuah kegiatan bernuansa budaya Jepang yang dilaksanakan setiap tahun di areal parker Blok M Square Jakarta. ENNICHISAI, sebuah festival budaya yang diadakan para ekspatriat Jepang yang bekerja di Indonesia, merupakan festival yang mengedepankan wisata kuliner, jajanan khas Jepang dan pertunjukan seni budaya berupa tari-tarian dan musik serta peragaan kostum animasi atau cosplay.

Kampung 99 Pepohonan kembali berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Mulai sejak pembukaan tanggal 1 Mei 2015 sampai dengan acara puncak tanggal 8 Mei 2015. Pada tanggal 1 Mei 2015, bersama 99Trees Band dan Spicy Funky Band, Kampung 99 Pepohonan turut memeriahkan pembukaan acara yang diawali dengan turnamen golf di Lapangan Golf Pondok Cabe. Dihadiri oleh sponsor dan undangan khusus, penampilan band mampu membangkitkan semangat para hadirin yang memadati ruangan acara.

Dilanjutkan pada puncak acara tanggal 8 Mei 2015, bersama Galaxy Jazz Big Band, Kampung 99 Pepohonan menghibur para hadirin yang mayoritas merupakan pelajar dan mahasiswa dengan lagu-lagu bernuansa swing jazz.

Acara tahunan ini merupakan momen bagi semua untuk belajar tentang keanekaragaman budaya. Dan kiranya dapat mempererat hubungan kita dengan saudara-saudara kita dari negeri matahari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *