SHOOTING FUN GAMES SHOW ‘SURVIVOR’ TRANS TV di KAMPUNG 99 PEPOHONAN

Untuk kesekian kalinya, Trans Tv kembali melaksanakan kegiatan shooting di areal Kampung 99 Pepohonan. Pengambilan gambar Fun Games Show serupa Reality Show bertajuk “SURVIVOR” ini dilaksanakan 31 Mei 2015. Acara ini merupakan acara yang dikemas sebagai acara hiburan dengan permainan yang melibatkan kegiatan yang memang menjadi rutinitas di Kampung 99 Pepohonan.

 

Pembawa acara Ruben Onsu, bersama 2 pendampingnya Bibi Noni dan Upay bermain bersama didampingi Bapak Asep Saefudin dan Bapak Hudi dari tim peternakan Kampung 99 Pepohonan. Kehadiran Ruben Onsu, Bibi Noni dan Upay merupakan kehadiran yang kesekian kalinya di tempat ini. Mereka sungguh familiar dengan keluarga Kampung 99 Pepohonan dan menceritakan pengalaman dan kesan ketika shooting sebelumnya di Kampung 99 Pepohonan yang juga bersama Trans TV.

Diawali dengan adegan di area pertanian, shooting berjalan lancar sesuai run down. Di dampingi tim Peternakan Kampung 99 Pepohonan, dengan gembira mereka melakukan kegiatan mencukur domba, menyusui bayi kambing, memerah susu, menggiring ternak serta menangkap ikan.

Acara yang tayang pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 mendapat sambutan positif dari sahabat dan kerabat Kampung 99 Pepohonan yang menyaksikan tayangan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *