Remaja Kebayoran 60-an dan Geng Anak Menteng

Membaca judul di atas, boleh membayangkan sekelompok anak-anak muda yang hobinya berkumpul dan bersenang senang di seputaran Kebayoran dan Menteng. Tapi itu dulu. Tanggal 25 Oktober 2015 kemarin, 2 kelompok remaja ini berbaur dan bersama-sama menikmati kegembiraan silaturahmi di Taman Musik Kampung 99 Pepohonan. RK 60 an dan Gament, melebur menjadi satu dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan di tempat ini.

Memang ini bukan kali pertama bagi RK 60 dan Gament bergabung dalam satu kegiatan. Maka tak heran seluruh tamu yang hadir nampak saling akrab dalam keriaan. Acara rutin yang sebelumnya telah di agendakan oleh RK 60 sebagai acara 3 bulanan, di gabungkan dengan rekan rekan dari Gament. Karena memang sebagian anggota RK 60 pernah tinggal di Menteng, ataupun sebaliknya.

Acara yang rencananya di adakan pukul 13.00, sudah ramai di hadiri para tamu sejak pukul 11.00. Hidangan istimewa disiapkan, dari hasil panen kolam Kampung 99 Pepohonan, yaitu lele goreng. Penampilan para musisi senior, Emmand Saleh (gitar), Gasy (bas), Nadjib Osman (kibord), Tuyi (kibord), Dongki (gitar) Onan (kibord), Awang (drum), dan para musisi muda Gan Gan (drum), Toha (bas), Indra (drum), dengan tampilan music berbagai genre semakin menambah semarak suasana. Perwakilan dari RK 60 dan Gament bergantian mengisi panggung dengan suara emasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *