Reuni SMAN 55 Kalibata Jakarta Selatan

Pada tanggal 17 Oktober 2015, diadakan sebuah acara reuni yang diselenggarakan oleh Camat Limo, Bapak Hakim. Sebagai Camat baru di daerah Limo, beliau langsung mempercayakan Kampung 99 Pepohonan sebagai tempat diselenggarakannya acara reuni kelas. Sebagai awal, hadir Bapak Camat beserta istri disusul kemudian oleh rekan-rekan beliau. Sebanyak 25 orang hadir dalam acara ini.

Acara yang rencananya diadakan pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00, akhirnya selesai pada pukul 18.00. Sebagai reuni kelas, acara kemarin terbilang sukses, karena tidak ada satupun hadirin yang pulang sebelum pukul 18.00. Semua sangat menikmati acara, ditambah suguhan musik organ tunggal oleh Idel dan tim. Sebagai hidangan pembuka,disiapkan susu kambing dan makanan ringan lainnya. Menu gurame asam manis, ayam bakar, sayur asem, karedok, tumis kangkung, tahu tempe, tak luput dari pujian semua tamu yang benar benar mengagumi kelezatan hidangan hari itu.

Acara ditutup pukul 18.00 dengan lagu Kemesraan yang dipopulerkan oleh Iwan fals dan rekan-rekan, dinyanyikan bersama sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *