Syukuran Idul Adha 1436H

Setelah melewati masa sibuk persiapan Idul Adha, masa penjualan, masa pengiriman, hari H tanggal 24 September 2015, akhirnya pada tanggal 26 Septemberr 2015, Peternakan Kampung 99 Pepohonan melakukan pemotongan hewan kurban di Rumah Pemotongan Hewan Kalisuren. Hasil potongan dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan.

Berkoordinasi dengan Koramil, yang langsung dipimpin oleh Danramil setempat, Bapak Syahroni, didampingi ketua ketua RT di sekitar lokasi, Kampung 99 Pepohonan menyerahkan secara simbolis daging kurban yang akan langsung didistribusikan kepada warga. Total sebanyak 8 sapi dan 15 kambing di potong di hari tersebut, dengan total 800 kantong. Selain daripada hewan kurban dari peternakan sendiri, beberapa diantaranya adalah titipan pengkurban yang memesan via telepon atau online dari Malaysia, Denmark, Jepang, Prancis, dan Selandia Baru.

Pembagian ini adalah sebagai bentuk kasih sayang dan perhatian Peternakan Kampung 99 Pepohonan kepada warga sekitar, bertepatan dengan moment tahunan yaitu perayaan Idul Adha. Semoga jalinan kasih sayang ini mempererat tali silaturahim kita. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *