Kolaborasi dalam Konser Tahunan Galaxy Jazz Big Band

Bertempat di Airman Lounge Hotel Sultan Jakarta, Galaxy Jazz Big Band kembali menggelar konser tahunannya tepat di hari Minggu, tanggal 1 November 2015 yang lalu. Taman Musik Kampung 99 Pepohonan diwakili oleh Neea Rachma turut serta dalam kegiatan konser tersebut sebagai vokalis.

Konser yang dimulai pukul 17.45 terbagi menjadi 3 sesi. Sebanyak 20 lagu swing jazz dibawakan dengan apik oleh big band yang sudah terbentuk selama lebih dari 20 tahun tersebut. Nonoyama Satoru sang Master of Concert berhasil mengarahkan para pemusik untuk mengalunkan nada secara kompak.

Kesuksesan konser kali ini tak lepas dari latihan dan kebersamaan seluruh anggota band. Sebagai pembawa acara, Aiko Hattori nampak anggun dan dapat menghidupkan suasana. Total 21 orang pemusik bersama sama mewujudkan keberhasilan pada malam itu. Para penonton menikmati musik yang ditampilkan dan memberikan standing applause sebagai penghargaan pada penampilan Galaxy Jazz Big Band.

Para pemusik yang tampil pada konser kali ini : Hattori Tsuneo, Manabu Kobari (drums), Yu Tsuneoka, Hiroki Ayumi, Hosokawa Masahiro, Tomonari Hayakawa, Shiho Hayakawa (saxophone), Nonoyama Satoru (Master of Concert), Takao Okabe, Fumiaki Ono (trumpet), Shoichiro Shinoda, Nao Ohsaki, Kaori Takizaewa, Daigoro Munakata (trombone), Masahiro Naganawa (guitar), Kouhei Niiyama, Susumu Kawai, Hachiya Koji (bass), Mayumi Ogino, Tetsu Ogawa (piano) serta Neea Rachma (vocal).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *