Kampung 99 Pepohonan @ reuni akbar SMP 13 Jakarta

DSC00690

“Dari alumni, oleh alumni, untuk SMP 13 Jakarta”, begitu tema kegiatan reuni akbar SMPN 13 Jakarta yang dilaksanakan Sabtu lalu. Kegiatan reuni ini melibatkan semua angkatan yang ada dari 1959 s/d 2012. Diperkirakan sekitar 2000 alumni hadir meramaikan acara yang berlangsung di sekolah SMPN 13, Jl. Tirtayasa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain panggung hiburan yang besar, reuni kali ini diramaikan dengan bazar. Berbagai makanan, minuman serta produk lainnya dapat ditemukan disini. Kampung 99 Pepohonan juga ikut berpartisipasi, dan mendapat tempat spesial di depan panggung utama. Di bazar ini, Kampung 99 Pepohonan menampilkan berbagai produk seperti susu sapi murni, susu kambing ettawa, beras coklat, madu, cuka apel, kaos, aneka CD lagu dan band, serta pernak-pernik hasil kreasi sendiri.

Pada sambutannya, kepala sekolah SMP 13 menyampaikan terima kasihnya atas kehadiran seluruh alumni. Disamping itu, beliau juga mengajak seluruh alumni untuk ikut berpartisipasi mewujudkan keinginan sekolah untuk memiliki mobil operasional. Sumbangan dimulai oleh kepala sekolah sebesar 1 juta rupiah.

Keramaian alumni begitu terasa dengan warna-warni seragam yang dikenakan. Beberapa angkatan yang alumninya cukup ramai diantaranya angkatan 1966, 1967, 1968, 1973, 1982, 1999, dan 2009. Seragam angkatan berwarna hijau, biru, putih dan lainnya menyemarakkan suasana reuni yang berlangsung sejak pagi hingga sore.

Di stand Kampung 99 Pepohonan sendiri, susu sapi menjadi produk favorit. Tidak hanya stand, Kampung 99 Pepohonan juga ikut berpartisipasi menampilkan beberapa lagu lewat wakilnya Edy Djamaluddin yang merupakan alumni angkatan 66. Lagu-lagu The beatles, Koes Plus dll memanaskan suasana reuni di siang yang terik. Selain itu, ada juga penampilan dancing dari beberapa alumni.

Yuk, ikuti kemeriahan acaranya lewat gambar-gambar ini :

 

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply

SEO Powered by Platinum SEO from Techblissonline