KEJU BUATAN RUMAH

Anda penggemar susu, tentunya tak asing lagi dengan produk olahan dengan bahan dasar susu seperti butter, yoghurt, es krim, dan tentu saja keju.
Kabar gembira buat anda, di Kampung 99 Pepohonan kami menyediakan produk olahan susu yaitu keju…! Keju dari bahan susu sapi segar dan susu kambing segar, di produksi dengan cara sederhana tanpa bahan pengawet dan bahan tambahan, dan bahan pengentalnya pun terbuat dari bahan dasar jamur alami, yang tentunya sangat aman di konsumsi oleh kita.
Keju yang tersedia saat ini adalah jenis Mozarella, yang cocok sekali untuk disandingkan dengan makanan dengan cara masak dipanggang atau dibakar seperti pizza, roti bakar, dan berbagai variasi makanan lain. Juga jenis Edam yang dapat dihidangkan bersama roti, spagetti, isian risol atau pastel, dan lain-lain.
Dengan kualitas yang baik dan bahan-bahan yang serba alami, keju olahan sendiri ini kami jual dengan harga yang sangat murah dan terjangkau!!! Silakan anda menghubungi kami untuk pemesanan, di no. 08579067947
cukup dulu infonya ya, karena pizza mozarella saya sudah matang!!! uummmm yummiiyy…!!!  😛

keju edam

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami