Libur Lebaran di Kampung99pepohonan

Libur lebaran yang cukup panjang kali ini, tentunya dimanfaatkan secara maksimal oleh para keluarga untuk dinikmati bersama. beberapa keluarga yang tinggal didaerah depok dan sekitarnya, memilih kampung99pepohonan sebagai tempat berlibur bersama keluarga tercinta.
Kakek, nenek, ayah, ibu, anak, cucu, paman, bibi, semua turut menikmati suasana libur lebaraan, dengan melakukan kegiatan natural outing seperti memerah susu kambing, mencukur rambut domba, menangkap ikan, menyususi bayi kambing, dan lain-lain. Sambil menikmati hidangan resto Kampung99Pepohonan, sebuah keluarga nampak asyik memperhatikan anak-anak kecil yang sedang bermain di playground kampung99pepohonan. “suasananya adem mbak, makanannya juga lezat. saya sampai penasaran, tadi ngintip ke dapur segala. pas banget tadi risolnya pas baru jadi. awalnya pesan 2 untuk nyoba, akhirnya beli banyak deh buat oleh-oleh orang rumah”. begitu penuturan seorang pengunjung. “saya sering liat di tipi. akhirnya ketemu juga tempatnya. beneran sejuk ya. susunya seger”. tutur seorang pengunjung lain.
Bagi anda yang belum sempat liburan, silakan kunjungi kampung99pepohonan. ajak sanak saudara menikmati udara segar ddi tempat kami, sambil menikmati hidangan istimewa yang tak terlupakan kelezatannya…
×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami