DEBU meriahkan Taman Musik Kampung 99 Pepohonan

Belum usai keceriaan Idul Adha 1434 H di Peternakan Kampung99Pepohonan, Taman Musik Kampung99Pepohonan menambah suasana keceriaan dengan kehadiran kelompok musik DEBU. Kelompok musik yang digawangi oleh Mustafa Daood pada tanggal 16 Oktober 2013 hadir dengan membawa kesejukan dan kehangatan dengan musiknya yang khas. Tak hanya DEBU saja, turut hadir dalam pementasan di panggung kita juga grup-grup lain seperti MELATI yang seluruh anggotanya adalah kaum wanita, KAFILAH yang beranggotakan pemuda-pemuda dengan musik rock blues, serta Jakarta Darbuka Klub yang digawangi Da’ood salah satu personel DEBU. Tamu-tamu yang hadir tampak larut dalam kegembiraan pada malam itu. Hidangan tersedia sungguh istimewa sebagai bentuk syukur selesai terlaksananya pelayanan Idul Adha. Tim Armada yang hadir pun terhibur dengan kehadiran Grup Dangdut yang menambah semarak malam tersebut.
Kelompok musik Debu mnegajak pula hampir seluruh anggota keluarga ke Taman Musik Kampung99Pepohonan. Dengan ramah menyapa setip tamu yang hadir. tiada batas antara semua yang hadir. Membaur dalam keakraban dan kekeluargaan dan kebersamaan yang tentunya menjadi harapan setiap tamu yang hadir untuk dapat beramah mesra dengan idola.
Kelompok musik Debu rencananya akan menggelar acara temu mesra ini sebagai kegiatan rutin bagi para penggemarnya. Kampung99Pepohonan sebagai tempat pertemuan rutin merupakan pilihan Mustafa dan timnya. Mustafa menyampaikan “Tempat ini sangat keren dan cocok untuk membangun komunitas dan kebersamaan”. NR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *