Debu n Frenz makin menggebrak

Pada tanggal 12 Februari lalu lagi-lagi taman Musik kampung99Pepohonan dimeriahkan oleh rekan-rekan dari keluarga besar Debu. mengusung musik khas nya yang bernuansa timur tengah, yang selalu bertemakan cinta universal, grup musik yang terkenal di mancanegara ini menghangatkan suasana malam kamis di Kampung99Pepohonan.

Tak ketinggalan beberapa grup asuhan Debu antara lain Groove n Roll, Kafilah, Melati, Darbuka Club Jakarta. Kampung99Pepohonan sebagai tuan rumah ikut pula berpartisipasi menampilkan sebuah lagu. diiringi seorang gitaris asal bandung, Rivan Wood. Beberapa tamu yang hadir ikut pula menampilkan jiwa berkesenian untuk kebersamaan. antara lain kelompok Marawis anak anak yang berbasis di Parung, Depok, kemudian ada biduan Rika, solois Yono yang dengan apik mendendangkan lagu yang liriknya dibuat oleh Syaikh Fattah, duo Gambus Dedeh (vokal) bersama pemain Uud Habib Husin Assegaf yang kemerduannya membahana pada malam tersebut. Dan ada pula duo anak-anak yang bermain piano dan biola, Restu dan Yana, yang membawakan lagu syahdu dari David Foster.

Tamu-tamu yang hadir pada malam itu nampak sangat menikmati keceriaan. Yang menjadi tamu istimewa malam itu adalah kehadiran rekan rekan dari sekolah tuna rungu asal Bekasi yang membagikan pengalaman indahnya dan menunjukkan pada kita bahwa kekurangan yang dimiliki tidak menjadi halangan untuk berkarya. tampak hadir pula diantara para tamu, Professor Joel dari Amerika dan Doktor Bryan dari Australia yang sedang melakukan penelitian di Kampung99Pepohonan. juga tampak turis dari Jepang.

Sungguh suatu kebahagian tersendiri dapat menikmati musik dalam suasana yang sangat akrab. tamu tamu dari berbagai bangsa dapat menjadi satu dalam kehangatan. di tengah hutan dan bernyanyi bersama serangga malam merupakan suatu anugerah dan berkah yang tak ternilai harganya…

 

 

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami