Karimun Mejeng di Kampung 99 Pepohonan

Lebih dari 20 unit mobil mini berwarna “green” parkir berjejer di lapangan parkir Kampung 99 Pepohonan. Para pengemudinya juga bukan sembarang orang, tapi para wartawan dari berbagai media. Pagi itu, Sabtu 5 Oktober 2013 Suzuki menunjukkan produk anyar mereka, Suzuki Karimun Wagon R.

Suzuki merupakan instansi pertama di bidang otomotif yang menyelenggarakan acara di Kampung 99 Pepohonan. 4W Marketing and DND Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan mengatakan dalam sambutannya, bahwa pemilihan Kampung 99 Pepohonan sebagai tempat sosialisasi Suzuki Karimun Wagon R karena menginginkan suasana yang berbeda dengan tema lingkungan sesuai dengan mobilnya yang dinamai “Green Car”.

Oleh Abi, maksud pihak Suzuki tersebut disambut dengan baik. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan sebuah filosofi penamaan Suzuki Karimun Wagon R. “Karimun wagon” yang jika disebutkan dalam bahasa arab berbunyi “karim wa ghoni” yang berarti mulia dan kaya. Diharapkan bahwa mobil Suzuki Wagon R ini bisa menjadikan kita mulia dan kaya. Dilanjutkan beliau, dengan program CSR Suzuki yang bertema “go green” tidak hanya menjadi semboyan belaka, melainkan bisa menjadi “stay green”, perilaku sehari hari sebagaimana yang diperlihatkan oleh Kampung 99 Pepohonan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *